Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biaya Pemasangan CCTV Di Semarang-085643591626

Biaya Pemasangan CCTV untuk wilayah semarang dari website komputersalatiga.com merupakan yang tepat anda pilih untuk anda gunakan sebagai layanan memilih harga pemasangan CCTV. Karena kami banyak mempunyai produk jenis merk CCTV yang sekaligus kami jual untuk anda dengan harga termurah beserta jasa pemasangannya.

Pasang CCTV Semarang juga dapat bersaing harga dengan toko-toko lain yang menjual CCTV.  Tak cuma hanya harga saja, tapi kami juga sangat mengedepankan titik pengerjakan Pasang CCTV dengan sangat rapih dan profesional.

Karena anda sudah tepat memilih website ini, maka dibawah ini akan kami rincikan daftar harga paket Pasang CCTV di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Toko Jual CCTV Di Semarang

Jual Kamera CCTV SEMARANG

Jasa Pasang CCTV SEMARANG

Harga Pasang CCTV 4 Kamera Termurah Di Semarang

Biaya Pemasangan CCTV Di Semarang

Paket Pasang CCTV Di Semarang-085643591626 Gratis Pemasangan

PAKET CCTV KOMPLIT GRATIS PEMASANGAN

Paket Silver ( CCTV SPC 2MP )

Paket CCTV SPC 4 KAMERA 

Rp.3.500.000

Paket CCTV SPC 8 KAMERA 

Rp.5.250.000


Paket CCTV SPC 16 Kamera 

Rp.9.500.000

Paket Gold ( CCTV G-lenz 5MP)


Paket CCTV G-lenz 4 KAMERA

Rp.4.900.000

Paket CCTV G-lenz 8 KAMERA 

Rp.9.000.000


Paket CCTV G-lenz 16 Kamera 

Rp.15.900.000


Paket Bronze ( CCTV HIKVISION 2MP )


Paket CCTV HIKVISION 4 KAMERA 
Rp.4.500.000

Paket CCTV HIKVISION 8 KAMERA 
Rp.6.900.000

Paket CCTV HIKVISION 16 Kamera 
Rp.12.500.000


Paket Platinum (CCTV HIKVISION 5MP)


Paket CCTV HIKVISION 4 KAMERA 
Rp.6.500.000

Paket CCTV HIKVISION 8 KAMERA
Rp.10.800.000

Paket CCTV HIKVISION 16 Kamera  
Rp.18.500.000

Berbagai paket CCTV murah bisa Anda pilih lengkap dengan tenaga teknisi profesional yang sudah ahli dibidangnya dan siap melayani pemasangan CCTV di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Daftar harga diatas adalah  paket CCTV Semarang yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan 


SEGERA HUBUNGI KAMI WA/SMS:085643591626


Enggak cuma melayani di daerah Semarang, komputersalatiga.com juga melayani Jasa CCTV Semarang, Ambarawa,Boyolali dan Sekitarnya dengan harga yang cukupmurah namun tidak mengabaikan kualitas. Untuk satu paket CCTV HikVision dengan 2 kamera resolusi 5 MP, komputersalatiga hanya mematok tarif 3.4 jutaan. Semua perangkatnya menggunakan merk andalan HIKVision,bukan rakitan. Masih banyak pilihan paket lain yang bisa kita kepoin di websitenya atau melalui WhatsApp 085643591626.

Gimana? Sudah ada gambaran kemana memilih penyedia sparepart dan jasa CCTV Semarang? Semoga dengan adanya CCTV,rumah atau tempat usaha kita semakin mudah dikontrol, ya.

Fungsi dan Manfaat Memasang CCTV

Sekarang ini banyak sekali jenis alat pengaman rumah dengan berbagai fungsi dan dilengkapi aplikasi untuk mengontrol kondisi rumah, bahkan bisa dari jarak jauh sekalipun. Salah satunya adalah CCTV.

Dilihat dari fungsi dan manfaatnya, harga CCTV bisa dikataan murah dibandingkan dengan resiko tindak kejahatan yang terkadang tidak berhasil diungkap.

Berikut ini adalah fungsi dan manfaat memasang CCTV:

1. Memantau Semua Kegiatan dengan Mudah

System CCTV bermanfaat untuk membantu dalam  mengawasi dan memantau situasi serta kegiatan yang sedang terjadi di sekitar lokasi.

Anda juga dapat melihat secara langsung apabila ada orang asing atau hal yang mencurigakan memasuki daerah yang sudah terpasang kamera CCTV.

Selain itu, hasil rekaman CCTV juga bisa dibuka atau diakses kapan saja, sesuai dengan jam dan tanggal kejadian apabila ada sesuatu yang tidak terpantau secara langsung.

Dengan teknologi CCTV terbaru, Anda juga bisa memantau lokasi secara online dari jarak jauh melalui koneksi internet.

2. Meminimalisir dan Mencegah Tindak kejahatan

Keberadaaan CCTV mampu meminimalisir dan mengungkap banyak tindak kejahatan yang saat ini marak terjadi. Tak hanya di kota besar, bahkan kejahatan bisa saja terjadi kapan saja dan dimana saja.

Dengan adanya lokasi yang terpasang CCTV, banyak orang yang berniat melakukan tindak kejahatan mengurungkan niatnya, sehingga tindak pencurian bisa dihindarkan.

3. Sistem Pengawasan yang Mudah

Dengan adanya kamera CCTV maka sitem pengawasan seperti pekerja, karyawan kantor atau kegiatan lain menjadi lebih mudah.

Pengawas hanya cukup melihat satu monitor, maka semua aktifitas bisa langsung dilihat di beberapa tempat yang bisa dipasang banyak kamera sekaligus di sekolah, kantor, perusahaan atau tempat lainnya.

4. Bukti dan Penyelidikan

Dengan adanya rekaman CCTV maka akan lebih mudah untuk melakukan penyelidikan oleh pihak berwajib terhadap tindak kejahatan yang terjadi.

Post a Comment for "Biaya Pemasangan CCTV Di Semarang-085643591626"