Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JASA PEMASANGAN CCTV SEMARANG MURAH~085643591626


CCTV SEMARANG merupakan salah satu pusat  tempat toko jual CCTV di Salatiga dengan beberapa penawaran-penawaran menarik didalam menyediakan barang perlengkapan kamera CCTV Salatiga . Pusat CCTV yang bergerak di www.komputersalatiga.com juga merupakan dimana tempat yang melayani jasa pasang SEMARANG Salatiga yang meliputi Semarang, Ambarawa, Ungaran, Boyolali dan sekitarnya.

Bagi anda yang membutuhkan kamera CCTV sekaligus jasa instalasinya, khusus buat anda sekaranag ini yang berdomisi di kota Salatiga kami solusinya. Kami siap melayani pasang CCTV SEMARANG untuk kantor, tempat usaha, rumah tinggal, cafe dan tempat lain.

Berikut ini adalah daftar isi artikel CCTV dari KOMPUTER SALATIGA :

CCTV SEMARANG

CCTV Salatiga merupakan salah satu toko dari Komputer Salatiga yang menyediakan paket murah kamera CCTV di Salatiga, seperti  paket CCTV 4 kamera harga grosir  khusus pemasangan CCTV di Salatiga. CCTV yang ditawarkan dari www.komputersalatiga.com merupakan toko dominan memiliki perlengkapan CCTV harga grosir Salatiga.

Tak hanya itu kami juga menyediakan beberapa perlengkapan acesoris Computer dan tentunya melayani jasa-jasa seperti pasang cctv, servis komputer panggilan, servis laptop  salatiga, servis printer, servis CPU, ganti keyboard, dan yang paling lebih utama adalah banyak menawarkan Jasa Pasang CCTV Salatiga, Ambarawa, Ungaran, Semarang, Boyolali. 

Jasa Pasang CCTV SEMARANG

Toko Komputer Salatiga adalah toko yang melayani juga jasa pemasangan CCTV bagi anda yang berdomisili Salatiga, Semarang Ungaran, Ambarawa dan sekitarnya. Pelayanan yang bergerak dalam bidang Pemasangan CCTV merupakan salah satu jasa dengan pelayanan terbaik oleh teknisi-teksnisi handal didalam bidang pemasangan CCTV, Pengalaman/pesanan dari konsumen-konsumen yang menggunakan jasa kami untuk pasang CCTV khususnya di Salatiga dan sekitarnya.

Harga Paket CCTV 4 Kamera SEMARANG

Rincian dan Harga Paket CCTV 2mp Techma khusus buat anda
1 unit XVR 4 channel/titik/kamera 5 mp
2 kamera indoor 2mp
2 kamera outdoor 2 mp
Hdd 500 gb
kabel 100 M
Psu 10 amphere
Buruan Cuma dengan Harga Tiga Jutaan   Rp 3.500.000,-

Harga Paket CCTV 8 Kamera SEMARANG

Promo PAKET CCTV 8ch Hikvision~CCTV Salatiga

~DVR Hikvision 4ch DS-7208HQHI-K1         
~Camera Hikvision 2MP DS-2CE56D0T-IRPF 8 pcs
~Hardisk 1TB   (1pcs)
~Kabel RG59+Power (100mtr)    (1roll)
=============================
*Harga cuna Rp 5.700.000, s/d Rp. 6.500.000 (Tergantung Jenis Pesanan Paket yang diambil)

Harga Paket CCTV 16 Kamera SEMARANG

Rincian Paket  Camera 16 Chanel 5.0MP_
1. DVR G-lenz 16ch 5.0MP  (1 unit)
2. Camera Indoor G-lenz 5.0MP (16 pcs)

Cuma dengan Harga Paket   : Rp 6.850.000,-

Harga Grosir CCTV SEMARANG

Komputer Salatiga merupakan salah satu Toko grosir CCTV dengan harga grosir yang ada didaerah sekitar Semarang, Ungaran, Salatiga, Ambarawa, Boyolali dan sekitarnya. Jual CCTV grosir yang disediakan di toko KOMPUTER SALATIGA (CCTV Salatiga) biasanya banyak memiliki pesanan di Semarang sekaligus dengan jasa instalasinya.

Toko Penjual CCTV SEMARANG

Toko jual perlengkapan kamera CCTV dengan harga grosir yang ada didaerah sekitar Semarang, Ungaran, Salatiga, Ambarawa, Boyolali dan sekitarnya. Harga jual CCTV grosir yang disediakan dari toko CCTV Salatiga kami biasanya banyak memiliki pesanan di Semarang sekaligus dengan jasa pasang.

Jual Murah CCTV SEMARANG

Komputer Salatiga merupakan salah satu Toko yang menjual perlengkapan CCTV dengan harga paling murahr yang ada didaerah sekitar Semarang, Ungaran, Salatiga, Ambarawa, Boyolali dan sekitarnya. 

Tempat Jual CCTV SEMARANG

Komputer Salatiga merupakan salah satu Tempat Toko kamera CCTV yang menjual perlengkapan CCTV dengan harga grosir yang ada didaerah sekitar Semarang, Ungaran, Salatiga, Ambarawa, Boyolali dan sekitarnya. 

Servis Panggilan CCTV SEMARANG (Komputer Salatiga)

Servis panggilan CCTV merupakan salah satu Toko yang melayani jasa servis panggilan dan juga menjual perlengkapan CCTV dengan harga grosir yang ada didaerah sekitar Semarang, Ungaran, Salatiga, Ambarawa, Boyolali dan sekitarnya. 

Pasang CCTV Online Via HP

Komputer Salatiga merupakan salah satu Toko yang menjual perlengkapan CCTV online dengan harga grosir yang ada didaerah sekitar Semarang, Ungaran, Salatiga, Ambarawa, Boyolali dan sekitarnya beserta instalasinya, baik itu rumah, kantor, klinik, maupun mobil. Jual CCTV online dengan harga grosir yang disediakan dari toko CCTV Salatiga biasanya memiliki pesanan di Semarang, Salatiga sekaligus dengan jasa pasang.
SEGERA HUBUNGI KAMI WA/SMS:085643591626


Post a Comment for "JASA PEMASANGAN CCTV SEMARANG MURAH~085643591626"